Kemitraan

Tujuan Kemitraan THK Fb
·   Tujuan utama THK Fb adalah mengembangkan jiwa Entrepreneur dalam masyarakat, bagaimana perekonomian masyarakat bisa  tumbuh dan berkembang yang berdampak mengurangi tingkat pengangguran.
·    Melestarikan makanan tradisional dan mengemasnya dengan tampilan modern
·    Menciptakan sistem persaingan dengan Kemitraan Asing dengan konsep tradisional

 Kenapa THK Fb layak dijalankan?
·    Jenis makanan dengan bahan baku lokal yang dikenal dan digemari seluruh lapisan masyarakat.
·    Bahan baku yang murah dan mudah didapat (Tidak disupplai dari pusat)
·    Adanya variasi produk yang berupa makanan dan minuman
·    Sistem operasional yang applicable sehingga mudah dijalankan
·    Support dan perhatian penuh dari manajemen pusat.
·    Tidak ada pembagian hasil (free royalty)
·    Resiko usaha rendah jika dibanding memulai usaha sendiri
·    Modal tidak terlalu besar sehingga break event point relatif cepat (kisaran 3 bulan)
·    Segala keperluan bahan disiapkan oleh pusat/agen yang ditunjuk
Pangsa pasar yang terus tumbuh

Segmen Pasar ( Target Market)
THK BANDUNG mengambil segmen pasar semua lapisan masyarakat baik anak muda, pelajar/mahasiswa, anak-anak dan orang tua karena keumumam bahan bakunya yang bisa diterima semua orang. Lokasi penjualan yang bisa digunakan adalah:
·   Pusat keramain seperti Jalan Raya / Terminal/ Pasar
·   Sekolahan / Kampus
·   Tempat hiburan / rekreasi atau tempat lain yang sesuai dengan segmen pasar yang dituju


Konsep Kemitraan THK BANDUNG
Definisi Mitra Kerja THK BANDUNG
THK BANDUNG membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada semua pihak untuk bergabung dengan THK BANDUNG yang memiliki semangat dan kerja keras membangun usaha THK BANDUNG.

Kewajiban Pemilik Kemitraan
  • Menyediakan training karyawan
  • Menyediakan perlengkapan utama (outlet dan alat masak) yang dibutuhkan dalam bisnis THK BANDUNG
  • Menyediakan stok bahan baku utama berupa Tepung dan bumbu  THK BANDUNG dan Packanging
  • Menentukan harga jual dan perubahan harga ke konsumen
  • Melakukan kegiatan promosi secara global


Kewajiban Kemitraan
  • Mengajukan usulan lokasi tempat dan mengisi Form Pendaftaran
  • Menyediakan peralatan untuk melengkapi perlengkapan utama
  • Melakukan pengawasan secara menyeluruh atas peralatan, karyawan, dan kebersihan outlet
  • Melakukan pemesanan dan pembelian bahan baku sesuai standard THK BANDUNG
  • Bertanggung jawab atas hasil penjualan
  • Bertanggung jawab atas biaya sewa outlet
  • Melakukan promosi sekitar outlet

Bagaimana menjadi Kemitraan

  • Presentasi singkat seputas bisnis THK 
  • Mengisi form persyaratan
  • Penandatanganan Berkas Kemitraan
  • Pembayaran biaya investasi THK BANDUNG sesuai dengan paket yang dipilih
  • Pelatihan karyawan
  • Promosi

MENGAPA MEMILIH TAHU HOT KRESS (THK) fb BANDUNG

  • Free Royalti
  • Investasi Ringan
  • Balik Modal Cepat
  • Mudah Diaplikasikan
  • Menu Sesuai Lidah Orang Indonesia
  • Pangsa Pasar Yang Terus Berkembang